Sabda Buddha Sutra Menghapus Dosa Dan Usia Panjang Serta Perlindungan Terhadap Anak

Permisi teman-teman sekalian, saya ingin mencoba membagikan e-book sutra  Menghapus Dosa Dan Usia Panjang Serta Perlindungan Terhadap Anak-anak (The Dharani Sutra Of The Buddha On Longevity: The Extinction Of Offences And The Protection Of Young Children). Semoga Buku ini bisa bermanfaat bagi teman-teman umat Buddha sekalian.

Mohon maaf jika kualitas ebook yang saya berikan sedikit kurang bagus, hal ini dikarenakan karena keterbatasan peralatan yang saya miliki dan ebook tersebut saya scan langsung dari bukunya sehingga sulit mendapat scan yang bagus tanpa harus membongkar jilid cetakan buku sutra tersebut. Walaupun demikian saya berusaha agar ebook tersebut tetap layak untuk dibaca.

Sekian sepatah kata dari saya, saya memohon maaf jika ada kata-kata yang salah. berikut saya tampilkan sedikit bagian dari buku Sutra tersebut, sisanya teman-teman bisa mendownload dari link yang saya berikan berikut:

Download
https://docs.google.com/leaf?id=0Bxh5qmh5O4m2OTYzMDFkOGMtNTY4NS00MDg0LTlhOTctNTU0ZTExNDZlZTZi&hl=en

Cuplikan Buku:

Para Umat Buddha yang terhormat
AMITABHA
Mari kita bersama-sama dengan tulus
menyebut Nama Sang Buddha
NAMO AMITABHA BUDDHA
satu kali, seratus kali,
seribu kali, puluhan ribu kali...
Semoga jasa kebajikan ini
menjadi pembukaan Sutra ini














Download



0 comments:

Post a Comment